Kamis, 03 September 2015

Srikandi PBB SD - SMP Negeri Satu Atap Terpadu 1 Cibening Purwakarta "Unjuk Gigi"

Dibawah asuhan Bapak Akhmad Ruhiat, S.Pd. selaku Kepala Sekolah SD - SMP Negeri Satu Atap Terpadu 1 Cibening Purwakarta, sekolah ini kembali berhasil menyabet juara III (Tiga) dari lomba Peraturan Baris - Berbaris (PBB) tingkat SD/MI Se-Jakarta, Banten dan Jawa Barat, yang berlangsung di SMP Negeri 1 Ibun, Bandung, Jawa Barat di pertengahan April 2015 lalu.







Menurut Akhmad Ruhiat, S.Pd. (Kepala Sekolah), prestasi ini bukanlah prestasi biasa melainkan memang perjuangan yang keras untuk “bertarung” melawan tandingannya Se-Jakarta, Banten dan Jabar. Tambahnya pula penghargaan ini jangan dijadikan sebagai pemuas keberhasilan yang sudah didapat, melainkan jadikan pemicu untuk mencapai prestasi di kompetisi lainnya sekaligus sebagai bentuk tantangan untuk sekolah-sekolah lainnya yang berada di kabupaten purwakarta, umumnya di tingkat jawa barat.
Selain menjuarai di bidang PBB, SD - SMP Negeri Satu Atap Terpadu 1 Cibening Purwakarta juga berhasil memperoleh prestasi juara ke 1 (satu) sebagai Sekolah dengan predikat K-3 (Kerapihan, Kebersihan dan Keindahan) pada peringatan upacara HUT RI ke-70 di tingkat Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar