Rabu, 04 September 2013

Gapura Indung Rahayu SDN 1 Cibening

Pembangunan serta penataan lingkungan SD Negeri 1 Cibening Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta terus dilakukan setiap tahun oleh program kerja dari Sekolah yang dirumuskan bersama antara Komite Sekolah, Kepala Sekolah, Dewan Guru serta Orang Tua.





Pada akhir Tahun Pelajaran 2012/2013 SD Negeri 1 Cibening telah membangun penataan gapura sekolah yang berkonsep "Gapura Indung Rahayu" yang memiliki karakter dan nilai seni dan budaya sesuai dengan Kegiatan Pembangunan Berkarakter oleh Bupati Purwakarta, H. Dedi Mulyadi, SH.

Nilai estetika serta keindahan dari pembangunan akan menjadi pendorng bagi semangat siswa dalam belajar serta guru dan kepala sekolah dalam bekerja. Pada Tahun mendatang SD Negeri 1 Cibening akan merencanakan merehab dan merapikan pembangunan Musholla Al-Istiqomah SD Negeri 1 Cibening. Mudah-mudahan semoga pembangunan yang telah dibuat bisa memberikan manfaat bagi warga sekolah pada umumnya.

2 komentar:

  1. asallamualaikum sampurasun.. meuni sae pisan eta ngangge aksara sunda ngalagena ngamumule budaya sunda hatur nuhun sim kuring ti garut..

    BalasHapus
  2. Walaikum salam.
    rampess kang...
    alhamdulillah nuhun, di purwakarta kaleresan tos sadaya konsep dina penataan wilayah sareng budaya mengikuti kana misi bupati nyaeta purwakarta berkarakter. tos sadaya uptd, dinas terkait sadayana hampir sami dina penataan wangunana.

    BalasHapus