Selasa, 19 April 2016

Tim voli putra SDN 1 Cibening ke semifinal O2SN tingkat kabupaten purwakarta tahun 2016


Tim Voli Putra dan Putri dari UPTD TK/SD dan PLS Kecamatan Bungursari Purwakarta, yang kebetulan semuanya diwakili oleh SDN 1 Cibening pada perlombaan O2SN jenjang SD/MI tingkat kabupaten purwakarta tahun 2016, yang diselenggarakan di lapangan Yon Armed IX Sadang Purwakarta pada tanggal 19 April 2016 berhasil memenangkan beberapa pertandingan, walaupun belum sampai ke tahap babak final yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 April 2016. 


Tim voli putra kec. bungursari berhasil melenggang ke semifinal setelah sebelumnya mengalah kecamata pondoksalam 2 - 1, dan kecamatan jatiluhur 2 - 0. Pada babak semifinal akan ditunggu oleh pemenang antara kecamatan maniis dan kecamatan sukasari yanga pada saat bersamaan masih bertanding. Raihan minor justru didapat oleh tim voli putri, di babak penyisihan melawan kecamatn pondoksalam ,mereka kalah dua set langsung, dan gugur otomatis dibabak penyisihan.



Pada kesempatan itu pula tim SDN 1 Cibening mewakilkan tim catur putri ditingkat kabupaten, namun hasil yang didapat masih belum memuaskan, tim catur putri yang diwakili oleh Naila Silvi Oktavia, siswi kelas 4 SD, harus gugur dan pulang lebih awal dibabak penyisihan karena kalah 2 kali berturut - turut.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar