Rabu, 04 September 2013

SDN 1 Cibening Siap Untuk Melaksanakan Kegiatan Pramuka Tahun 2013

Apa kabar sahabat Pramuka dimanapun anda berada ? semoga dalam kondisi baik semuanya dan tetap semangat dalam aktivitasnya sebagai Pramuka Sejati. Baiklah, pada kesempatan kali ini kami akan menceritakan mengenai kegiatan pramuka yang akan dilaksanakan oleh siswa dan siswi SD Negeri 1 Cibening dalam rangka memperingati Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-64 pada Tanggal 17 Agustus 2013 kemarin.


 Berdasarkan rencana kegiatan perkemahan pramuka yang akan dilakukan oleh semua tingkat SD di Kecamatan Bungursari pada Bulan Oktober Tahun 2013, SDN 1 Cibening telah melakukan persiapan sedini mungkin dengan melakukan pelatihan - pelatihan bagi siswa-siswi baik berupa latihan baris - berbaris, tali temali, kerjasam, kekompakkan dan lain - lain. Hal tersebut dilakukan agar siswa - siswi bisa melakukan dengan mandiri kegiatan tersebut tanpa melibatkan langsung bantuan dari guru pembina yang mengawasi.

 Pada Kegiatan Prmauka yang akan diaksanakan nanti, semua perlengkapan telah deipersipakan sebaik mungkin, meliputi : Tenda, Pagar, Tongkat, Peralatan Memasak serta lainnya. Sebelum menjelang kegiatan tersebut dilaksanakan siswa - siswi SDN 1 Cibening rutin melakukan latihan pada hari Sabtu & Minggu disaat libur sekolah. Hal tersebut tidak membuat siswa dan siswi merasa bosan, namun rasa semangat yang terus ditimbulkan agar SDN 1 Cibening bisa berprestasi pada kegiatan lomba yang dilaksanakan panitia di kegiatan pramuka tersebut.

 


"Selamat berjuang ya anak - anak...."
"Semoga kalian semua bisa terus menjalin kebersamaan, kerjasama, kekompakan dan berprestasi"
"Junjung terus motto kita untuk menjadi siswa yang Berkarakter dan Berprestasi!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar