Selasa, 24 November 2015

Bandung tujuan Destinasi Perpisahan Guru SD - SMP Negeri Satu Atap Terpadu 1 Cibening Purwakarta

Perpisahan adalah sesuatu yang sangat tidak menyenangkan. Apakah itu perpisahan dalam hubungan antar teman, antar sahabat atau hubungan cinta dengan kekasih. Akan ada rasa sedih, sakit, perih bahkan kecewa yang teramat sangat. Namun bila kita bijak menyikapi setiap moment perpisahan yang datang menghampiri, meski merasa berat ..., segalanya akan baik-baik saja.






Begitu juga dengan acara perpisahan guru di SD - SMP Negeri Satu Atap Terpadu 1 Cibening Purwakarta, yaitu Bapak Ermand Ahmad Suhara, S.Pd. dan Bpk. Okar, S.Pd. yang di adakan pada tanggal 21 November 2015 di Bandung. Bapak Ermand Ahmad Suhara, S.Pd. sekarang harus beralih tugas (mutasi) menjadi Kepala SD Negeri 1 Cibodas dan Bapak Okar, S.Pd. beralih tugas (mutasi) ke Kantor UPTD TK / SD dan PLS Kec. Bungursari Purwakarta. Acara perpisahan tersebut dihadiri oleh Komite, Kepala Sekolah, Dewan Guru, Staff dan Siswa LBB Paskibra. Perpisahan tersebut sekaligus dikombinasikan dengan kegiatan piknik ke Bandung dengan tujuan Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda (Dago) dan Masjid Raya Bandung (Alun - Alun Bandung).
Acara dilanjutkan dengan sambutan dari bapak Wahyono, Sp. (Komite) dan bapak Akhmad Ruhiat, S.Pd. (Kepala Sekolah) serta sambutan dari guru yang beralih tugas (mutasi). Sebagai bentuk apresiasi dan dedikasi bagi bapak guru yang beralih tugas (mutasi ) ditempat kerja baru, segenap keluarga besar SD - SMP Negeri Satu Atap Terpadu 1 Cibening Purwakarta memberikan sebuah cinderamata agar kegiatan ini, serta pengabdian bapak guru selama mengajar tidak pernah terlupakan. 
"Dalam bergaul dan bersenda gurau, tentunya kami pasti ada sikap dan perilaku yang mungkin kurang berkenan kepada bapak ibu sekalian, maka dalam kesempatan ini kami mohon maaf. Pada hari ini adalah acara perpisahan, tapi bukan berarti berpisah untuk selamanya. Harapan kami, biarpun kita berpisah secara tugas, tapi secara kekeluargaan, hendaknya tidaklah putus sampai disini ", ucap bapak Akhmad Ruhiat, S.Pd. (Kepala Sekolah). Semoga Bapak Ermand Ahmad Suhara, S.Pd. dan Bpk. Okar, S.Pd. bisa terus mengukir prestasi ditempat dan lingkungan kerja yang baru, dan terima kasih telah memberikan dedikasinya selama mengajar di SD - SMP Negeri Satu Atap Terpadu 1 Cibening Purwakarta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar