Senin, 11 April 2016

Pantomim SDN 1 Cibening siap berlaga ditingkat kabupaten purwakarta

SDN 1 Cibening kembali mewakili UPTD Pembinaan TK/SD Kecamatan Bungursari dalam lomba pantomim FLS2N jenjang SD tahun 2016 ditingkat kabupaten purwakarta yang akan dilaksanakan di SDN 1 Sukamanah Kec. Bojong pada tanggal 13 April 2016. Faisal Map'ul Ahyar dan Andhika Mahaputra Rohman siap bertanding untuk tingkat kabupaten, setelah sebelumnya menjadi juara 1 ditingkat kecamatan bungursari

"Ini  merupakan kesempatan pertama bagi mereka bertanding ditingkat kabupaten, namun mereka siap memberikan raihan dan penampilan terbaik. setiap waktu mereka berlatih dengan pembimbing pantomim mereka di sekolah, Bapak Ichsan Bayu N (Pa Bayu). Dengan bimbingan pelatih, mereka selalu mengevaluasi setiap gerakan dan penampilan, dikarenakan lawan ditingkat kabupaten memiliki kualitas yang mungkin lebih baik dan lebih matang, namun rasa optimistis tidak meruntuhkan semangat mereka.

Pantomim bagi SDN 1 Cibening merupakan kedua kalinya menjadi juara 1, dan kedua kalinya bertanding ditingkat kabupaten, setelah sebelumnya mereka berhasil meraih juara 1 pada tahun 2014, dan sekarang pada tahun 2016. Semoga ditingkat kabupaten tim pantomim bisa menoreh prestasi maksimal dan mengharumkan nama sekolah mereka, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar