Senin, 18 April 2016

Pisah sambut kepala sekolah SD - SMP Negeri Satu Atap Terpadu 1 Cibening Tahun 2016

Ada pertemuan pasti ada perpisahan, itulah yang terjadi dalam kehidupan. Demikian juga di SD – SMP Negeri Satu Atap Terpadu 1 Cibening Kec. Bungursari Purwakarta,  tepatnya hari Kamis, 24 Maret 2016 di Kawasan Wisata Sari Ater Kab. Subang, ada peristiwa penting yaitu pergantian kepemimpinan yang dikemas dalam acara “Pisah - Sambut Kepala Sekolah”, antara bapak Akhmad Ruhiat, S.Pd. sebagai kepala sekolah yang lama dengan ibu Hj. Titin Raptinah, S.Pd., yang sebelumnya menjabat Kepala Sekolah di SDN 1 Dangdeur Kec. Bungursari. Dalam sambutannya bapak Akhmad Ruhiat, S.Pd. yang telah menjabat sejak tahun 2005 tersebut menyampaikan bahwa semua prestasi yang telah dicapai sekolah bukanlah semata-mata hasil kerja beliau, melainkan merupakan hasil kerja keras bersama semua unsur sekolah.
Pergantian kepala sekolah tersebut merupakan salah satu bagian dari keputusan pemerintah kabupaten purwakarta dalam hal periodesasi kepala sekolah dilingkungan pendidikan kab. purwakarta tahun 2016.


“Terima kasih atas segala bantuan dan kerjasa sama yang baik, mohon maaf dari segala kekurangan, kesalahan dan kesengajaan dari kekhilafan saya yang pernah menyakiti hati bapak/ibu guru selama kita semua satu rumah menjalin kerja sama, semoga kita emua senantiasa diberikan kesehatan, rahmat dan perlindungan oleh alloh swt, aminn.” ucap bapak Akhmad Ruhiat, S.Pd.

Pada kesempatan tersebut pihak sekolah memberikan sebuah cinderamata dan hadiah bagi bapak akhmad ruhiat dan keluarga, sebagai kenang – kenangan yang akan selalu diingat sampai nanti. Tak lupa beberapa gurupun memberikan kado dan penghormatan kepada bapak akhmad ruhiat, dan apresiasi setinggi – tingginya atas prestasi dan bakti beliau selama ini.


Sedangkan ibu Hj. Titin Raptinah, S.Pd., selaku kepala sekolah baru dalam sambutannya menyampaikan bahwa seberat apapun masalah dan pekerjaan yang kita hadapi, jika dilakukan dengan kebersamaan dan rasa senang pasti akan terasa ringan. Salut untuk beliau berdua.

Selamat jalan Akhmad Ruhiat, S.Pd.
Selamat datang bapak Hj. Titin Raptinah, S.Pd.,





Tidak ada komentar:

Posting Komentar